BerandaGamingGamesGrand Theft Auto 6 Kembali menunda Untuk Versi PC

Grand Theft Auto 6 Kembali menunda Untuk Versi PC

Ada kabar baru untuk para penggemar Grand Theft Auto (GTA) di seluruh dunia yang dimana sedang bersemangat menyambut pengumuman resmi tentang waktu rilis GTA 6 yang akan di rilis pada tahun 2025. Namun pada pengumuman tersebut juga menjadi pertanyaan besar bari para penggemarnya, Kapan rilis dan apakah untuk platform PC?

Trailer pertama yang di upload oleh Rockstar terkait GTA 6 memang sudah menunjukkan sedikit banyak gambaran tentang game Open World terbaru mereka.

Namun, dari trailer tersebut tidak ada menyebutkan platform apa yang akan di dukung dari game ini.

Dalam press yang di rilis resmi, Take-two Interactive, penerbit GTA, hanya menyebutkan bahwasannya game ini akan di rilis untuk konsol PS5 dan Xbox series X/s.

Dengan tidak menyebut PC didalam pengumuman tersebut menimbulkan spekulasi, Mengingat Sejarah Rockstar yang sering menunda perilisan Versi PC dari game-gamenya.

Contohnya seperti GTA 4 yang baru di rilis di Platform PC setelah lebih dari tujuh bulan setelah versi konsol di rilis pada Desember 2008 lalu, dan GTA 5s yang harus menunggu hingga kurang lebih 2 tahun setelah rilis di PS4 dan Xbox One sebelum hadir di platform PC.

Banyak penggemar berharap bahwa Rockstar akan memberikan perubahan kebijakan penundaa perilisan untuk versi PC untuk Game terbarunya GTA 6.

Namun, Rockstar dan Take-two tidak memberikan infomasi lebih detail tentang hal tersebut. Ketika ditanya soal status rilis untuk PC, Rockstar hanya menyatakan bahwa semua informasi yang tersedia telah di sampaikan pada saat rilis pers.

Beberapa penggemar berharap bahwa Rockstar akan menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman dan memberikan perilisan serentang untuk semua platform.

Namun, setelah ktia mengingat kebiasaan Developer ini yang sering terlibat dalam ekslusivitas konsol berbasis waktu dan keuntungan dari penjualan ganda membuatnya terlihat mustahil.

GTA 6 masih lebih dari setahun lagi sebelum dirilis. Hal ini mungkin memberikan kesempatan bagi Rockstar untuk mempertimbangkan kembali kebijakannya atau setidaknya memperpendek kesenjangan waktu antara rilis konsol dan PC.

Namun, dengan tidak adanya pembicaraan tentang versi PC dalam rilis pers, tampaknya penggemar PC GTA harus bersiap untuk bersabar lagi.

- Advertisement -

- Advertisement -